Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 September 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kemarin mengumumkan penundaan tanggal rilisnya, Battlefield V akhirnya pamer gameplay lagi. Kini dipamerkan mode battle royale yang dinamakan Firestorm.

Tren battle royale tidak lepas dari kepopuleran PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan kini hadir juga Fortnite dengan mode tersebut.

Kepopuleran battle royale ini juga diikuti oleh sejumlah franchise besar seperti Battlefield. Seperti apa mode battle royale di Battlefield V ini nanti?

Battlefield V. (YouTube/Battlefield)

Electronic Arts (EA) dan DICE akhirnya mengungkap lebih detail mengenai Battlefield V ini. Diungkap dari mode single player, multiplayer, dan paling baru battle royale.

Apa yang ada di Battlefield V ini diungkap dalam video trailer berdurasi 6 menit berikut ini.

Battlefield V menyebut mode battle royale mereka dengan nama Firestorm. Nantinya dalam mode ini akan berisikan 16 tim yang terdiri dari 4 orang.

Dalam mode battle royale ini, kamu juga masih bisa merasakan sensasi Battlefield V. Dari beragam kendaraan dan bangunan yang bisa dihancurkan.

Dan yang menjadi ciri khas Firestorm ini adalah dinding api yang membatasi area permainan Battlefield V dalam mode battle royale.

Battlefield V. (Twitter/@Battlefield)

Sabar, Battlefield V ini baru dirilis nanti pada 20 November 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Semoga saja tidak ditunda lagi.

Namun sebelum beli, kamu bisa menjajal dulu Battlefield V ini melalui open beta mulai 6 September 2018. Jangan lupa coba battle royale Firestorm di game ini jika bisa.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Main Battle Royale di Call of Duty, Pemula Wajib Tahu