Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 September 2018 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Hero Minotaur merupakan hero yang terlahir kembali di season 9 ini. Sebagai hero dengan reputasi sangat bagus, Mobile Legends menghadirkan skin terbaru Minotaur yang bernama Sacred Hammer.

Seperti yang telah diketahui, season 9 akan segera berakhir dan enam hari lagi kita akan memasuki season 10.

Jika tak terkena nerf dari Moonton, Minotaur diprediksi mempertahankan statusnya sebagai salah satu hero tanker terfavorit di season 10.

Hero ini kehilangan reputasinya sebelum mengalami rework di season 9. Dia awal season hero ini, menjadi tanker favorit bersama dengan Tigreal.

Namun setelah itu Minotaur dianggap sebelah mata karena skill hero Tanker-Support miliknya dianggap tak berguna. Setelah mengalami rework, Minotour menjadi favorit lagi bahkan menjadi langganan banned ketika bermain di draft pick.

Minotour masuk jajaran hero meta dengan banyak pengguna sehingga menarik Moonton untuk memperbanyak varian skin miliknya.

Skin terbaru Minotaur lebih banyak menampilkan efek cahaya biru dibandingkan skin original yang biasa memancarkan cahaya merah.

Baju zirah miliknya juga berubah menjadi warna biru sementara kilit asli Minotaur berubah menjadi hijau metalik.

Skin Sacred Hammer termasuk tier Elite dan kamu perlu menebusnya seharga 599 diamonds.

Moonton hanya menampilkan teaser video resmi mereka melalui akun YouTube tanpa menyebut tanggal rilis resmi secara spesifik.

Sacred Hammer coming soon. (Youtube/ Mobile Legends: Bang Bang)

Skill satu Despair Storm akan menampilkan lingkaran cahaya biru pada target dan Minotaur akan memukulnya dengan palu kebesarannya.

Skill dua yang bernama Motivation Roar mempunyai efek laser biru yang melingkari Minotaur sehingga dia bisa melakukan healing serta memberi damage pada musuh.

Skill Ultimate atau skill tiga milik Minotaur memiliki efek cahaya biru yang bekumpul dari segala arah sehingga shockwave terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Skin terbaru Minotaur diprediksi banyak yang membeli karena hero ini merupakan salah satu tanker favorit dengan damage yang cukup sakit.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023