Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game fenomenal yang sering ramai di mal-mal dan arcade center, Dance Dance Revolution bakal diadaptasi jadi sebuah film.

Game besutan Rampage yang dirilis Konami ini memang menjadi fenomenal. Tidak hanya versi arcade, juga verso konsolnya.

Seperti apa nantinya game bertemakan dansa ini jika diangkat menjadi film? Gamenya sendiri sederhana, hanya menekan tombol yang sesuai dengan timing yang tepat.

Dilansir dari Deadline, studio film Stampede Ventures dikabarkan telah mendapatkan restu Konami untuk menggarap adaptasi game Dance Dance Revolution.

Game simulasi dansa Dance Dance Revolution. (PlayStation)

Tak cukup itu saja, Stampede Ventures ternyata juga telah punya plot untuk film adaptasi ini. Kira-kira, bakal mengangkat kisah seperti apa?

Berkisah tentang dunia yang berada di ujung kehancuran. Dansa menjadi alat pemersatu dan bahasa paling universal di dunia.

Sayangnya, Stampede Ventures belum memberikan detail film adaptasi Dance Dance Revolution ini. Siapa pemeran dan tanggal tayangnya pun belum diungkap.

Terbayang tidak, game yang isinya cuma dansa tidak ada cerita bakal jadi film. Dari sisi mana game ini diangkat menjadi film?

Kita tunggu saja perkembangannya, apakah film adaptasi Dance Dance Revolution bisa bagus. Tapi sejauh ini belum banyak film adaptasi game yang bagus.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy