Sabtu, 20 April 2024
Galih Priatmojo | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Oktober 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain game tentu menjadi hiburan untukmu usai melakukan kegiatan seharian. Namun, akan lebih menyenangkan jika pemandangan yang ditawarkan di game tersebut mampu membuat merasa refreshing setiap kamu memainkannya.

Pemandangan yang indah dalam game dengan tema open world akan membuatmu selalu tertarik menjelajah setiap sisi dari game tersebut.

Sambil menyelam minum air, kamu bisa menyelesaikan berbagai misi sambil mendapat visual yang super indah.

Nah, beberapa game di bawah ini menyajikan kesan refreshing dengan pemandangannya yang indah. Dijamin membuat matamu kembali segar saat memainkan gameplay-nya.

1. Far Cry 3

Far Cry 3. (youtube/ubisoft)

Game yang sudah dirilis enam tahun yang lalu ini bercerita mengenai petualangan beberapa orang saat berlibur di suatu tempat. Sayangnya, bukan kesenangan yang mereka dapatkan, kelompok ini malah bertemu dengan sekelompok penjahat.

Mereka lalu harus berusaha untuk membebaskan diri dari pulau ini. Gameplay yang seru dipadukan sempurna dengan pemandangan indah dari game ini.

Daratan yang indah bersanding dengan laut yang biru dan tidak kalah indah. Kamu serasa berada di Lombok saat memainkan game ini.

2. Assassin's Creed Origins

Assassin's Creed Origins. (youtube/digic pictures)

Game tahun 2017 ini juga menyajikan pemandangan yang indah. Visual game ini meningkat drastis dari seri sebelumnya.

Kamu akan menemukan tampilan padang pasir yang dramatis dengan hembusan-hembusan angin, siap-siap merasa sedang berada di gurun ya.

Selain unggul dengan tampilan gurun, game ini juga menampilkan suasana pemukiman penduduk yang super detail.

3. The Witcher 3

The Witcher 3. (youtube/GameSpot)

Cerita seru dari The Witcher 3 ini didukung dengan visual yang dramatis dalam setiap misinya. Game ini menyuguhkan pemandangan alam dan desa yang luar biasa dengan efek dramatis di dalamnya.

Hembusan angin dan goyangan pohon membuat gameplay The Witcher 3 ini semakin nyata.

Uniknya, setiap stage di game ini memiliki visual yang bermacam-macam dan tentu saja memanjakan mata kamu selama memainkannya.

4. Crysis 3

Crysis 3. (youtube/Official EA UK)

Game tahun 2013 ini memberikan visual yang memukau dengan sejumlah rig PC yang baik. Tata cahaya di game ini sangat dramatis dengan detail yang nyata.

Visual alam liar dengan rumput, gedung tua, dan air membuat Crysis 3 sukses menyajikan grafis sempurna untuk menyelamatkan review jelek mengenai game-nya.

5. Uncharted 4

Uncharted 4. (youtube/PlayStation)

Saat pertama kali rilis, game Uncharted 4 menjadi primadona karena pemandangannya yang spektakuler.

Visualisasi game ini mengambil setting di sebuah padang tandus Madagaskar. Meskipun tandus, beberapa spot di game ini memiliki tanaman hijau yang menonjol.

Sekeliling tempat ini dibingkai dengan bukit-bukit batu yang sangat indah. Siap-siap terpukau dengan pemandangan indah game ini ya.

Nah, itu tadi deretan game dengan pemandangan indah. Gimana, udah cukup merasa refreshing sambil main game?

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya