Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile Ragnarok M: Eternal Love lebih dulu dirilis di Cina lalu disusul Korea Selatan. Setelah lama dinanti, akhirnya game ini dirilis ke Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Kini game Ragnarok M: Eternal Love ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Kamu sudah bisa mendownload dan langsung memainkannya.

Namun sebelum download, pastikan storage smartphone kamu cukup. Ragnarok M: Eternal Love ini membutuhkan ruang kosong hingga 3,2 GB.

Ragnarok M: Eternal Love.(MMORPG News)

Game ini menjanjikan rasa Ragnarok Online yang dulu fenomenal dalam versi game mobile. Terutama pada desain karakter yang bebasis game Ragnarok Online.

Dari grafis, Ragnarok M: Eternal Love ini masih terlihat mirip dengan Ragnarok Online. Walau dengan sedikit penyesuaian agar nyaman dimainkan di smartphone.

Seabagai game mobile, pastinya Ragnarok M: Eternal Love lebih dioptimalkan gameplaynya untuk dimainkan di smartphone.

Ragnarok M: Eternal Love. (QooApp)

Masih mengusung genre open-world MMORPG, Ragnarok M: Eternal Love ini dikerjakan oleh Xindong. Namun tetap diterbitkan oleh Gravity Interactive.

Game ini memang menyasar para pemain Ragnarok Online lama yang ingin bernostagia. Maka dihadirkanlah Ragnarok M: Eternal Love ini.

Kamu pemain Ragnarok Online lama? Langsung sikat Ragnarok M: Eternal Love ini sekarang juga.

BACA SELANJUTNYA

Sejarah dan Pembuat Mobile Legends, Lengkap Perkembangannya