Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 08 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para selebriti papan atas  akan dijui permainannya dalam kompetisi eSports untuk selebriti Korea Selatan.

Saluran televisi yang berisi permainan CJ ENM OGN mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kompetisi eSports selebriti Korea pertama dan terbesar berjudul ''Game Dolympics'' yang akan berlangsung pada 13 November mendatang.

Acara ''Game Dolympics'' nantinya akan mengundang berbagai idola, model, dan selebriti yang menikmati bermain permainan.

Para selebriti yang ikut akan memainkan eSports League of Legends,PlayerUnknown’s Battlegrounds, Tekken 7, dan virtual reality dan permainan arcade.

ASTRO. (Instagram/@officialastro)

Acara ini nantinya akan merilis selebriti line-up pertama yang akan mengikuti lomba, di antaranya adalah Blok B, APRIL, Ftisland, NCT, B1A4, Gugudan, ASTRO, DIA, 9MUSES, SONAMOO, U-KISS, LABOUM, fromis_9, SF9, NC.A, LipBubble, ONF, TRCNG, MYTEEN, HALO, The Boyz, MXM, HOTSHOT, IN2IT, RAINZ, NTB, LAU, KNK, Tim X, DreamCatcher, PEACE, Kim Yong Guk (Jin Longguo), Kwon Hyun Bin, Kisum, dan banyak lagi.

Namun, belum diumumkan siapa anggota setiap kelompok yang akan berpartisipasi dan kehadiran mereka dapat berubah.

Nantinya acara Game Dolympics ini akan dipandu H.O.T. Tony Ahn bersama dengan komentator tamu Lee Dong Jin, Kim Jung Min, Dangun, Bitdol, Go Soo Jin, dan Jung Joon, tim penyiaran OGN, dan geng “Tekken 7” Moohreup.

Line-up untuk "League of Legends" akan dirilis pada 8 November bersama dengan tiket masuk, dan line-up final peserta akan terungkap pada hari syuting.

Acara eSports Game Dolympics akan berlangsung di OGN eSports Stadium di Seoul pada 13 November.

Video lengkap dari kompetisi game bersama dengan video tiga bagian dari cuplikan lain dari acara tersebut akan disiarkan di saluran TV OGN mulai 23 November.

Penasaran gimana keseruan pertandingan eSports antar selebriti ini? Kita tunggu saja ya jadwal tayangnya.

BACA SELANJUTNYA

Usai Watt, Pemain EVOS Ini Jadi Roster Dewa United Ketujuh di MPL ID Season 12