Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 26 November 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Amerika, Drake. Pasalnya, akun Fortnite miliknya baru saja jadi sasaran hacker. Saat sedang melakukan live streaming, akun pribadi pelantun God's Plan ini menyebutkan berbagai kata-kata rasis.

Sebelum akunnya diretas, Drake melakukan siaran langsung bersama salah satu streamer game populer asal Amerika Serikat bernama Ninja.

Pada kesempatan lainnya, saat Ninja sedang melakukan live streaming untuk keperluan amal, akun Drake dengan username Duddus647 turut bergabung.

Live streaming yang dilakukan di platform berbagi video Twitch ini nantinya untuk keperluan amal ke Ellen Fund. Badan amal milik artis Ellen DeGeneres yang fokus pada pelestarian alam liar.

Fortnite. (twitter/FortniteGame)

''Saya tidak yakin jika Drake benar-benar mengundang saya (bermain),'' ungkap Ninja seperti yang dilansir dari The Verge.

Merasa tidak ada yang aneh, Ninja percaya jika akun tersebut dikendalikan langsung oleh Drake. Sayangnya, di tengah permainan, akun Drake tersebut mengeluarkan pernyataan rasis mengenai orang-orang berkulit hitam.

Melihat hal tersebut, Ninja langsung menghentikan permainan. Ia sadar bahwa akun tersebut tidak dimainkan oleh Drake dan sedang diretas oleh pihak lain.

Ninja lalu menyampaikan bahwa dirinya akan segera melaporkan hal ini pada Drake dan pihak Epic Games selaku publisher Fortnite. Ia berharap, segera ada tindakan serius mengenai hal ini.

Fortnite. (twitter/FortniteGame)

''Saya akan memberi tahu Drake bahwa akunnya diretas. Saya juga akan melaporkannya ke Epic (publisher Fortnite) dan berharap mereka dapat melakukan tindakan serius terhadap hal ini,'' ucapnya saat siaran langsung tersebut berlangsung.

Drake memang diketahui sering bermain Fortnite dari PS4 dengan nama TheBoyDuddus, namun akunnya di Epic Games diketahui bernama Duddus647.

Mengenai kasus akun Fortnite Drake yang kena hack dan respon dari Epic Games masih belum diketahui. Kita nantikan kelanjutannya ya.

BACA SELANJUTNYA

Naruto: 7 Jutsu Terbaik Sakura Haruno, Bukan hanya Penyembuhan