Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Desember 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Remake Spyro Reignited Trilogy mendapat sambutan positif. Nampaknya bakal dilanjutkan ke penggarapan Crash Team Racing atau CTR.

Game jadul di era PlayStation ini disebut-sebut akan dihidupkan kembali. Kalau tidak dengan Remake, ya pastinya dengan Remaster.

Namun kabar yang paling santer adalah Crash Team Racing Remaster. Kabar ini kembali mencuat dengan beberapa kejutan dari Activision.

Hollie Bennett dari Playstation Access dan redaksi IGN dapat kiriman dua buah dadu berwarna oranye yang mengindikasikan Crash Team Racing.

Dalam kiriman itu juga memuat tulisan ''Sliding into the Game Awards on 6/12... - Anonymous''

Kabar Crash Team Racing Remaster. (Twitter/@HollieB)

Tulisan ini mengindikasikan kalau Crash Team Racing Remaster atau Remake akan diungkap saat The Game Awards 2018 nanti.

Seperti biasanya, di event The Game Awards tak hanya memberikan penghargaan di dunia video game. Namun juga jadi ajang pamer game baru.

Kita tunggu saja apakah benar Activision akan mengungkap Crash Team Racing Remaster atau malah game lain yang ingin diungkap?

Crash Team Racing. (amazon)

Crash Team Racing adalah game spin-off dari Crash Bandicoot. Jika Crash Bandicoot mengusung action plarfomer, game ini mengusung action racing.

Game Crash Bandicoot bersama Crash Team Racing ini sendiri jadi hit semasa era PlayStation. Bahkan jadi maskot konsol game ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Pemenang The Game Awards 2022, Elden Ring Rebut Game of the Year