Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Desember 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bowsette dinobatkan sebagai karakter game terpopuler 2018 di situs dewasa. Namun siapa sebenarnya Bowsette ini? Kenapa sampai sepopuler itu di situs dewasa?

Sebuah situs dewasa, PornHub akhirnya merilis laporan terbarunya. Dalam laporan akhir tahun 2018 ini, diungkap banyakhal. Salah satunya adalah hasil pencarian.

Dalam kategori karakter game, sosok Bowsette jadi paling populer di PornHub. Bahkan saking terkenalnya, bisa mengalahkan Fortnite dan Overwatch.

Bowsette (kanan). (Ayyk92)

Siapa sosok Bowsette ini? Bowsette sebenarnya adalah karakter imajinasi dari fans mengenai karakter Nintendo. Sosoknya sendiri tidak diakui oleh Nintendo.

Bowsette tercipta ketika fans mengimajinasikan jika karakter antagonis Bowser jadi wanita karena Super Crown. Jadilah Bowsette atau Koopa-hime dalam versi Jepang.

Sosok karakter wanita ini jadi viral di internet mulai September 2018. Popularitasnya hingga merambah ke situs dewasa seperti PornHub.

Bowsette jadi karakter game terpopuler 2018 menurut situs dewasa. (PornHub)

Bahkan menurut laporan situs dewasa ini, pencarian Bowsette lebih dari 34 juta selama 2018. Jauh melampaui Brigitte dari Overwatch yang 4,8 juta dan Lara Corft yang 4,5 juta pencarian.

Laporan tahunan 2018 ini juga mengungkap konsol game apa yang sering mengakses situs dewasa. Tercatat PlayStation 4 jadi pengakses terbanyak.

PlayStation 4 meraup 54,4 persen dari seluruh trafik yang berasal dari konsol game. Disusul Xbox One dengan 33 persen di peringkat kedua.

Konsol game pengakses situs dewasa terbanyak 2018. (PornHub)

Dengan data dari PornHub ini, kita bisa mengetahui begitu berpengaruhnya dunia video game ke situs dewasa.

BACA SELANJUTNYA

Alur Cerita Game Bully, Lengkap Daftar Karakter yang Ditemui