Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Desember 2018 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Setelah pertama kali diperkenalkan di E3 2017, Metro Exodus langsung merebut perhatian gamer. Akhirnya game first person shooter ini mengumumkan tanggal rilisnya.

Metro Exodus baru saja merilis sebuah trailer baru yang mengungkap sedikit dari apa yang akan didapatkan di gamenya nanti.

Dalam video trailer ini, berisikan nuansa salju yang membekukan seluruh area. Yang memang nantinya game ini bersetting di wilayah bersalju.

Metro Exodus. (TrueAchievements)

Dari video trailer ini pula diungkap tanggal rilis Metro Exodus, yaitu pada 15 Februari 2019. Nantinya game ini akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam.

Developer game ini, A4 Games menjanjikan sebuah dunia open world yang cantik dan menakjubkan. Juga ditawarkan elemen sandbox survival dengan first person shooter.

Nantinya, di Metro Exodus ini tak hanya bermain di wilayah bersalju saja. Dari screenshoot yang muncul ada pula area yang lebih hangat.

Metro Exodus. (metrovideogame)

Pengumuman digarapnya seri terbaru Metro ini sendiri mendapat sambutan positif dari gamer. Mengingat, seri Metro terbaru telah lama dinantikan.

Setelah diumumkan pun, game Metro Exodus ini sempat mendapatkan penundaan. Hal ini membuat para gamer khawatir akan kelanjutannya.

Penundaan ini dikarenakan developer ingin memastikan kualitas terbaik dari Metro Exodus sebelum dirilis.

Namun untungnya, A4 Games mampu merampungkan Metro Exodus ini dan siap untuk merilisnya. Apa kamu sudah siap menyambut game Metro Exodus ini?

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal