Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Desember 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karakter dalam video game tidak didominasi para cowok saja, karakter game cewek pun punya dapat porsi. Bahkan jadi karakter penting hingga karakter utama.

Di 2018 ini banyak bermunculan game-game bagus. Sebut saja Red Dead Redemrtion 2, Shadow of the Tomb Raider, Assassins Creed Odyssey, God of War, Battlefield V, dan Marvel's Spider-Man.

Di antaranya banyak game tersebut, ada beberapa karakter cewek menarik. Karakter game cewek ini bukan cuma menarik karena paras cantik, tapi juga perannya dalam cerita.

Karakter cewek di game bukan lagi sekadar pelengkap, namun jadi sosok penting. Bahkan jadi karakter utama yang kita mainkan dalam ame.

Berikut ini tim HiTekno kumpulkan 5 karakter game cewek yang menarik perhatian di 2018. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.

Sadie Adler dari Red Dead Redemption 2

Sadie Adler dari Red Dead Redemption 2. (news-game.ru)

Kisah Sadie Adler sangat menarik untuk disimak di Red Dead Redemption 2. Dari seorang janda yang tak bisa apa-apa berubah jadi petarung kuat bersama Arthur Morgan.

Kara dari Detroit: Become Human

Kara dari Detroit: Become Human. (WSHU)

Walau seorang android, Kara punya perasaan yang menyentuh. Bahkan berani melawan Todd Williams pemiliknya untuk menjaga Alice Williams.

Solveig dari Battlefield V

Solveig dari Battlefield V. (EA)

Untuk pertama kalinya Battlefield memasukkan karakter tentara wanita dalam game ini. Perjuangan Solveig untuk mencari ibunya, sangatlah menarik dan menyentuh.

Kassandra dari Assassins Creed Odyssey

Kassandra dari Assassins Creed Odyssey. (Ubisoft)

Kassandra membuktikan sebagai karakter game cewek paling tangguh dari seri Assassins. Tak hanya menguasai banyak senjata, Kassandra juga mampu bertempur secara stealth dan brutal.

Lara Croft dari Shadow of the Tomb Raider

Lara Croft dari Shadow of the Tomb Raider. (SquareEnix))

Lara Croft adalah ikon karakter game cewek selama ini. Namun sejak di reboot terakhir ini, sosoknya makin berkarakter dan makin bikin jatuh hati.

Itulah 5 karakter game cewek terbaik di 2018. Mana yang bikin kamu jatuh hati?

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual