Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Desember 2018 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Red Dead Redemption 2 telah dirilis ke PlayStation 4 dan Xbox One, namun Rockstar sama sekali tidak mengungkap kehadirannya ke PC.

Begitu juga dengan game pendahulunya, Red Dead Redemption tidak hadir ke PC. Rockstar hanya menghadirkan open world bernuansa koboi ini ke konsol saja.

Namun Rockstar nampaknya tak akan begitu saja melewatkan pasar game PC. Seperti Grand Theft Auto V (GTA V) yang laris manis di pasar game PC.

Diduga Rockstar akan memakai strategi yang sama dengan GTA V. Merilis dulu versi konsolnya, lanjut ke nextgen konsol baru PC mendapatkan jatah terakhir.

Namun belum lama ini muncul sebuah bocoran yang diduga Red Dead Redemption 2 versi PC. Bocoran ini beredar dalam bentuk video yang menampilkan sedikit wujud game ini di PC.

Bocoran Red Dead Redemption 2 versi PC. (YouTube/Reupload Deleted Videos)

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit ini menampilkan sedikit pengaturan dari Red Dead Redemption 2 versi PC. Nampak pula beberapa menu yang ada di game ini.

Di video ini, nampak ada orang yang menggerakkan mousenya untuk memilih menu dan mengubah pengaturan dalam Red Dead Redemption 2.

Bocoran Red Dead Redemption 2 versi PC. (YouTube/Reupload Deleted Videos)

Video bocoran Red Dead Redemption 2 versi PC ini mulai beredar di forum ResetEra. Seseorang mengunggahnya ke YouTube dan membagikannya ke forum ini.

Sayangnya, video tersebut sempat terhapus. Kemungkinan besar ini adalah ulah dari Rockstar atau Take Two untuk menjaga kerahasiaan Red Dead Redemption 2 versi PC.

Bocoran Red Dead Redemption 2 versi PC. (YouTube/Reupload Deleted Videos)

Jika memang Rockstar atau Take Two yang meminta video tersebut dihapus dari YouTube, kemungkinan besar memang itu penampakan Red Dead Redemption 2 versi PC.

Untungnya, masih ada yang menyelamatkan video bocoran Red Dead Redemption 2 versi PC ini. Kita tunggu saja apakah ini benar-benar Red Dead Redemption 2 dalam wujud game PC.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket