Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Desember 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - 2018 jadi tahun yang menarik bagi gamer, karena banyak game menarik rilis. Di antara game menarik ini, pasti ada game paling fenomenal 2018.

God of War memang jadi game terbarik di 2018 menurut The Game Awards. Namun di luar sana masih banyak game menarik yang bikin heboh.

Ada game yang menggebrak di platformnya, ada game yang menyatukan gamer lama dan gamer baru. Ada pula game yang tak ada habisnya dibicarakan.

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan 3 game paling fenomenal 2018.

PUBG Mobile

PUBG Mobile. (HiTekno.com)

Tencent sukses membawa game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds ke mobile game. Jadilah PUBG Mobile, yang pertama dirilis pada 9 Februari 2018.

Sejak dirilis, game ini langsung menggebrak pasar game mobile. Bukan game battle royale pertama, tapi PUBG Mobile yang mempopulerkan di perangkat mobile.

PUBG Mobile jadi fenomena sendiri, bahkan popularitasnya menyaingi MOBA mobile. Juga mulai masih ke dunia eSports dengan banyaknya kompetisi.

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2. (HiTekno,com)

Di konsol game ada Red Dead Redemption 2 dari Rockstar Games yang dirilis pada 26 Oktober 2018. Sejak diperkenalkan, game ini tak henti-hentinya dibicarakan.

Red Dead Redemption 2 memang bukan game untuk semua orang. Game ini untuk mereka yang mau berkomitmen bermain game dalam waktu yang lama untuk menamatkannya.

Game ini juga wujud cinta dari Rockstar kepada fansnya. Rockstar menggarap game ini dengan sangat detail. Hal ini yang membuatnya tak henti-hentinya dibicarakan gamer.

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love. (HiTekno.com)

Game mobile ini tak sekadar nostalgia bagi gamer Ragnarok Online saja, namun juga game menarik bagi gamer generasi yang lebih mudah.

Ragnarok M: Eternal Love mampu menyatukan gamer lama dengan gamer-gamer baru di generasi ini. Juga mempopulerkan genre MMORPG ke perangkat mobile.

Game ini langsung jadi game terlaris di Google Play Store di minggu pertama dirilis. Bahkan hingga tulisan ini dibuat, masih ramai saja dimainkan.

Itulah 3 game paling fenomenal 2018 ini. Mana yang jadi game favoritmu di 2018 ini?

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual