Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Desember 2018 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game horor Indonesia bukan cuma DreadOut, ada pula Pamali. Game horor Pamali ini sudah siap untuk dirilis di penghujung 2018.

Menurut halaman Pamali di Steam, game horor ini dijadwalkan untuk dirilis pada 28 Desember 2018. Bagi pencinta game horor harus mencoba Pamali.

Game horor Indonesia ini menawarkan kisah petualangan menyeramkan. Dengan atmosfer serba gelam dan mencekam, game ini menjanjikan sensasi horor yang tak terlupakan.

Game Horor Indonesia Pamali. (Instagram/@pamaligame)

Mirip dengan DreadOut, Pamali membawa horor Indonesia ke game. Dari trailer, suasana khas Indonesia sangat kental dalam game ini.

Dari lagu Nina Bobok, foto-foto yang sangat Indonesia, hingga lingkungan yang biasa kamu temukan sehari-hari di sekitarmu.

Buat kamu penggemar game horor Indonesia, wajib mencoba Pamali. Game ini bakal tersedia di Steam, dan dapat kamu mainkan di PC.

Pamali

Sebagai game PC, spesifikasi PC untuk Pamali ini tidaklah terlalu berat. Dari halaman Pamali di Steam, kita juga mengetahui seperti apa spesifikasi PC yang dibutuhkan.

Minimum:

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-7200U 2.50 Ghz
Memory: RAM 4 GB
Graphics: NVIDIA GeForce 940MX
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space

Recommended:

OS: Windows 10 Pro 64-bit
Processor: Intel Core i7-6700 CPU 3.40Ghz
Memory: RAM 16 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970
DirectX: Version 12
Storage: 3 GB available space

Pamali

Itulah spesifikasi PC untuk bisa memainkan game horor Indonesia Pamali ini. Sudah siapkah PC kamu memainkan game PC ini?

Jika sudah siap, langsung saja cek halaman Steam untuk distribusi game horor Indonesia Pamali ini. Cari saja Pamali: Indonesian Folklore Horror.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class