Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Desember 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hei para pemain Mobile Legends, kabar gembira. Mobile Legends Professional League Season 3 telah dimulai. Ayo daftarkan timmu segera.

Mobile Legends Professional League sendiri adalah kompetisi eSport bergengsi. Yang pastinya digelar untuk pembuktian tim mana yang terhebat dalam game Mobile Legends.

Setelah sukses mengelar season 1 dan 2, kini kompetisi eSports Mobile Legends Professional League Season 3 telah mulai.

Melalui laman Facebook resmi Mobile Legends, diumumkan kalau Mobile Legends Professional League Season 3 telah dimulai dengan pembukaan pendaftaran.

Kamu harus segera mendaftarkan diri bersama tim, karena waktu pendaftaran dan slot terbatas terbatas. Pendaftaran dibuka dari 29 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Mobile Legends Professional League Season 3. (Facebook/Mobile Legends: Bang Bang)

Registrasi ini terbatas hanya untuk 512 tim saja. Namun jika team yang mendaftarkan diri lebih dari 512, maka akan dilakukan kualifikasi online.

Kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengakses http://bit.do/MPLS3 sesegera mungkin karena slot tim yang terbatas.

Untuk hadiah, Mobile Legends Professional League Season 3 menjanjikan hadiah total lebih dari 120 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Mobile Legends Professional League Season 3. (Facebook/Mobile Legends: Bang Bang)

Yang sedikit berubah dari Mobile Legends Professional League kali ini adalah penyelenggaranya. Jika season 1 dan 2 dijalankan Revival TV, kini ditangani MET indonesia.

Di Mobile Legends Professional League Season 2 kemarin, RRQ tampil sebagai juara dengan mengalah Evos di final yang diselengarakan di Surabaya.

Untuk Mobile Legends Professional League Season 3 kali ini, siapa yang akan jadi juaranya? Tim kamu mungkin?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar