Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Januari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game horor Pamali sudah resmi dirilis dan menarik banyak perhatian. Termasuk member JKT48 yang tertarik untuk memainkan game Indonesia ini.

Dua member JKT48, Shania Junianatha dan Saktia Oktapyani mencoba memainkan game horor Pamali ini. Atau lebih tepatnya Shania JKT48 yang main, Saktia JKT48 hanya menonton.

Aksi dua member JKT48 main game horor Pamali ini diunggah ke channel YouTube JKT48 TV. Video ini diunggah sejak 8 Januari 2019, beberapa hari setelah perilisan game horor Pamali.

Ekspresi ketakutan member JKT48 main game horor Pamali. (YouTuber/JKT48 TV)

Dalam video ini, kita bisa melihat ekspresi ketakutan member JKT48 ketika main game Indonesia ini. Seperti apa aksi mereka bermain game horor Pamali ini?

Di awal video baik Shania JKT48 maupun Saktia JKT48 mulai sok-sokan mengagetkan satu sama lain. Namun itu baru awal permainan.

Eh, ternyata di tengah permainan mereka berdua malah saling gantian ketatakukan. Di awal keduanya masih tertawa-tawa saling ganggu.

Ekspresi ketakutan member JKT48 main game horor Pamali. (YouTuber/JKT48 TV)

Namun semakin lama semakin keluar ekspresi ketakutan member JKT48 ini. Bahkan beberapakali mereka teriak kaget maupun ketakutan.

Hebatnya, kedua member JKT48 ini berhasil mendapatkan salah satu ending dari game horor Pamali ini. Walaupun penuh ketakutan untuk mendapatkan ending tersebut.

Ekspresi ketakutan member JKT48 main game horor Pamali. (YouTuber/JKT48 TV)

Penasaran seperti apa dua gadis cantik ini ketakutan? Lebih jelasnya, simak video member JKT48 main game horor Pamali berikut ini.

Itulah aksi dua member JKT48 main game horor Pamali. Apakah kamu berani juga main game Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Marsha JKT48 Ngaku Penggemar RRQ, Wota Auto Daftar Jadi RRQ Kingdom