Agung Pratnyawan
Bukan Game Fighting, Bandai Namco Garap Dragon Ball Z Jadi Action RPG

hitekno.com - Publisher Jepang, Bandai Namco mencoba langkah lain dalam menghadirkan game Dragon Ball Z. Bukan game fighting seperti sebelum-sebelumnya, malah jadi action RPG.

Seperti diketahui, sebelumnya Bandai Namco telah merilis Dragon Ball FighterZ yang mendapat sambutan positif dari komunitas game fighting.

Bandai Namco juga tengah mempromosikan Dragon Ball FighterZ World Tour Finals yang akan diselenggarakan pada 26 - 27 Januari 2019.

Untuk lebih jauh mengenai game action RPG ini akan diungkap pada Dragon Ball FighterZ World Tour Finals mendatang.

Di event tersebut, Bandai Namco berencana untuk merilis dua informasi terkait game mereka. Satunya adalah informasi mengenai Dragon Ball Game Project Z, dan satunya Dragon Ball Xenoverse 2.

Setelah Dragon Ball Z: Sagas di PlayStation 2, baru kali ini Dragon Ball Z dihadirkan ke versi yang bukan game fighting namun action RPG.

Harusnya Bandai Namco belajar dari game sebelumnya, dan membuat project ini lebih bagus.

Seperti apakah nanti game Dragon Ball Z dalam wujud action RPG? Semoga saja perilisannya tidak perlu menunggu lama lagi.