Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 Januari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tidak tahu Power Rangers? Sosok ternama di kalangan anak kecil dari generasi ke generasi. Kabar terbarunya, Power Rangers diangkat jadi Game Fighting.

Memang bukan kali ini saja serial superhero Power Rangers diangkat jadi game. Sebelum-sebelumnya juga pernah, bahkan pernah juga jadi game fighting.

Namun kali ini cukup berbeda, bukan hanya soal grafis yang lebih modern. Namun juga dari sisi gameplay yang menjanjikan sebagai game fighting.

Power Rangers jadi game fighting. (IGN)

Untuk menghasilkan kualitas terbarik, maka dilibatkanlah Justin Wong, atlet eSports yang telah lama malang melintang di dunia game fighting.

Melalui akun Twitter @JWonggg, Justing Wong mengungkap keterlibatan dirinya untuk melakukan balancing di game fighting Power Rangers ini.

''Saya saat ini membantu menyeimbangkan permainan dan memastikan game ini mengagumkan! tolong beritahu saya betapa hebatnya keterampilan menyeimbangkan saya ketika mencoba game ini'' tulis Justin Wong di Twitter.

Power Rangers jadi game fighting libatkan Justin Wong. (Twitter/JWonggg)

Balancing sangat diperlukan untuk game kompetitif. Untuk menjadikan setiap karakter berimbang dengan karakter lain. Dan menjaga agar tidak ada karakter yang terlalu kuat.

Pengalaman dan kemampuan Justin Wong sebagai atlet eSports profesional di game fighting bakal sangat membantu game Power Rangers ini.

Walaupun belum resmi diungkap ke publik, namun muncul bocoran video trailer game fighting Power Rangers ini. Video yang juga menampilkan Jason David Frank yang memerankan Green Ranger.

Termasuk video singkat dari akun Twitter @Battle4TheGrid yang dibagikan ulang oleh Justin Wong di Twitter. Video ini mengungkap pertempuran antara Green Ranger dan dua Ranger lainnya.

Menurut kabar yang muncul, game fighting Power Rangers ini nanti akan dirilis pada April 2019 untuk PlayStation 3, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2