Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Januari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti yang diprediksikan, game survival horor Resident Evil 2 Remake dari Capcom ini bakal laris. Dalam minggu pertamanya, game ini laku 3 juta unit.

Game survival horor Resident Evil 2 Remake ini sendiri resmi dirilis pada 25 Januari 2019 kemarin. Namun sebelumnya, telah merilis demo pendek secara gratis.

Demo pendek Resident Evil 2 Remake berjudul 1-shot Demo ini telah diunduh lebih dari 4,7 juta kali. Walaupun cuma memberikan demo 30 menit, namun banyak yang penasaran.

DLC gratis Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Setelah rilis, sesuai dugaan game besutan Capcom ini laris manis juga. Dikutip dari variety, Resident Evil 2 Remake menembus 3 juta unit dalam waktu seminggu.

Sedangkan menurut Gamesport, Capcom telah menyiapkan DLC gratis. Tak cukup satu, tapi tiga DLC gratis dan ketiganya DLC cerita.

Rencananya, 3 DLC cerita ini akan dirilis pada Februari 2019. DLC gratis ini dihadirkan dalam satu bundle bernama Ghost Survivors.

DLC gratis Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Dalam dlc gratis ini, kamu akan mengeksplorasi kisah-kisah alternatif di Raccoon City melalui tiga karakter yang berbeda.

No Time for Moun, kisah seorang pemilik toko senjata api. Runaway, mengisahkan anak walikota Raccoon City. Forgotten Soldier, kisah seorang prajurit tanpa nama.

Dalam memperkenalkan 3 DLC gratis Resident Evil 2 Remake ini, Capcom juga merilis sejumlah screen shot. Yang menampilkan sedikit dari adegan dalam game ini.

DLC gratis Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Nantinya, DLC gratis Resident Evil 2 Remake ini akan tersedia untuk semua platform gamenya. Dari PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Sudah tidak sabar menunggu DLC gratis Resident Evil 2 Remake ini? Tunggu saja, Capcom merencanakan untuk dirilis pada 15 Februari 2019.

BACA SELANJUTNYA

Capcom Siap Hidupkan Seri "Dormant Game", Ini Rinciannya