Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Februari 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Franchise Modern Combat selama ini dikenal sebagai game mobile, namun Gameloft membawanya ke Nintendo Switch. Secara resmi, Gameloft merilis Modern Combat Blackout ke Nintendo Switch pada Jumat (1/2/2019).

Modern Combat Blackout sendiri adalah penerus dari Modern Combat 5 yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler.

Gameloft mengklaim, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang lebih baik ketika dibawa ke Nintendo Switch.

Game Modern Combat Blackout akan segera diluncurkan di Nintendo Switch. [Gameloft/Suara.com]

Sedangkan untuk gameplay, Modern Combat Blackout versi Nintendo Switch menghadirkan beberapa mode permainan, seperti single dan multiplayer, Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.

''Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak pertama dirilis pada 2009,'' ujar Carlos Zarate, Product Manager Modern Combat Blackout dalam keterangan resminya pada Jumat (1/2/2019).

Gameloft sendiri merasa senang membawa game Modern Combat Blackout ke konsol game Nintendo Switch.

Ilustrasi Nintendo Switch 4K. (Wccftech)

''Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat,'' imbuhnya.

Rencananya, Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan seharga 19,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 280.000 dan hanya bisa didapatkan via Nintendo eShop.

Buat kamu pemain Nintendo Switch, sidah coba Modern Combat Blackout dari Gameloft ini? (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Jarang yang Tahu, Ini Konsol Game yang Paling Laris di Jepang