Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Februari 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sedang asyik dengan remake game lama Residen Evil, Capcom tidak berhenti melanjutkan kisahnya. Dikabarkan Resident Evil 8 bakal segera digarap.

Meski dari laporan sebelumnya, Resident Evil 8 tidak akan dirilis sebelum Resident Evil 3 Remake diluncurkan. Mengingat suksesnya Resident Evil 2 Remake.

Melanjutkan bocoran dari akun Twitter @EvilVR yang mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam Capcom, Resident Evil 8 bakal dibuat.

Kisah apa yang diangkat dari Resident Evil 8 ini nanti? Apakah ada hubungannya dengan Resident Evil 7 yang sebelumnya dirilis?

Spoiler Alert! Jika kamu sudah memainkan Resident Evil 7, pasti tidak asing dengan Eveline. Sosok antagonis dalam Resident Evil 7 ini akan diangkat.

Evelin dan keluarga baker di Resident Evil 7. (GameSpot)

Disebutkan kalau Resident Evil 8 akan mengangkat kisah awal dan rahasia yang tidak terungkap di Resident Evil 7. Yaitu kisah penciptaan Eveline.

Bisa jadi timeline Resident Evil 8 nanti berada di sebelum Resident Evil 7. Atau bisa jadi malah kelanjutan Resident Evil 7 dengan memberikan flashback ke masa sebelumnya.

Selain itu, di Resident Evil 8 juga bakal diungkap rahasia lainnya termasuk senjata biologis yang masih terkait dengan kisah Resident Evil 7.

Bocoran Resident Evil 8. (Twitter/@EvilVR)

Nantinya Resident Evil 8 akan bersetting di sebuah pulau terpencil yang menjadi laboratorium rahasia. Pasti akan jadi menarik.

Tidak seperti di Resident Evil 7, halusinasi dan mid control tak akan memegang peran. Resident Evil 8 bakal mengadaptasi gameplay Resident Evil 3.5.

Beberapa bocoran yang diungkap Evil VR tersebut juga mengenai teknis. Tidak Resident Evil 8 tidak memakai sudut kamera first person seperti Resident Evil 7.

Resident Evil 7. (Capcom).

Resident Evil 8 bakal kembali ke sudut pandang kamerta third person. Lebih tepatnya akan seperti third person Resident Evil 4.

Semua kabar ini baru berasal dari Evil VR saja. Capcom sendiri belum Resident Evil 8 nanti. Karena kemungkinan Resident Evil 3 Remake jadi mainan baru Capcom.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional