Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Februari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang remaja 18 tahun dari Mumbai, India dilaporkan bunuh diri karena permintaannya akan smartphone baru untuk main PUBG Mobile tak diturutui.

Diberitakan Hindustan Times, remaja yang tak disebutkan namanya ini berasal dari Kurla Nehru Nagar, area Mumbai India.

Menurut polisi, awalnya remaja ini meminta dibelikan smartphone baru kelas atas dengan harga yang tak 37 ribu rupee atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

Namun keluarganya menolak permintaan ini, dan tidak akan memberikan smartphone baru lebih dari 20 ribu rupee atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Merasa kecewa, remaja India ini pun memutuskan mengambil tali dan diduga bunuh diri dengan menggantung diri dari kipas langit-langit di dapur tempat tinggalnya.

PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)

Kasus bunuh diri remaja India ini sedang dalam penanganan polisi dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut dalam masalah yang sedang berlangsung.

Disebutkan, dugaan keras pada game PUBG Mobile yang menyebabkan remaja ini meminta smartphone baru kepada orang tuanya.

Tak dipungkiri, popularitas game PUBG Mobile ini memang menarik perhatian berbagai pihak. Bahkan tak sedikit yang mengalami kecanduan karenanya.

PUBG Mobile. (PUBGMobile)

Di India sendiri, PUBG Mobile sedang jadi sorotan. Pasalnya semencak popularitas game battle royale ini naik, banyak orang tua mengeluhkan nilai anaknya turun.

Dan yang paling mengenaskan adalah kasus remaja gantung diri karena tidak dituruti membeli smartphone baru untuk main PUBG mobile.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Emas, Indonesia Rebut Medali Perak PUBG Mobile di SEA Games 2023