Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Februari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game battle royale baru, Apex Legends telah menuai sukses besar. Dalam hitungan hari saja, game battle royale gratis ini telah meraup lebih dari 10 juta pemain.

Melihat kesuksesan Apex Legends ini, Electronic Arts (EA) dirumorkan akan membuatnya jadi game mobile. Ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pemain.

Untuk saat ini, Apex Legends dihadirkan ke platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di PC, game ini meraih sukses besar sejak hari pertama dikenalkan.

Apex Legends. (Origin)

Dikutip dari tweaktown, rencana membawa Apex Legends ke ranah game mobile ini diketahui langsung dari Andrew Wilson, CEO EA.

Andrew Wilson mengungkapkan kalau game ini punya banyak peluang dan bisa dibawa ke arah yang berbeda. Termasuk masuk ke dunia eSports maupun ranah yang lain.

Untuk rencana awalnya, EA ingin membawa Apex Legends ke ranah game mobile dan cross-play atar platform. EA juga mengincar Asia sebagai pasar potensialnya.

Apex Legends. (Origin)

''Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mencari cara untuk membawa game ke mobile dan cross-play,'' kata Andrew Wilson dikutip dari tweaktown.

''Dan saya juga berharap bahwa game ini akan memiliki nilai luar biasa di Asia, dan kami sedang membahas tentang itu,'' lanjutnya.

Namun untuk mewujudkan rencana ini, EA akan melakukannya secara perlahan. Hal ini ditujukan agar para pemain tidak mengalami kejenuhan.

Game battle royale gratis ini memang langsung jadi penantang PUBG dan Fortnite. Dan sudah ada tim eSports yang mulai mencari talent untuk Apex Legends sejak sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2