Kamis, 25 April 2024
Vika Widiastuti | Amelia Prisilia : Senin, 18 Februari 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah pada Sabtu (16/2/2019) event MLBB Yogyakarta Cup 2019 resmi digelar dengan babak penyisihan, pada Minggu (17/2/2019) dua tim yang sukses masuk ke final adalah Fans Kafi dan Pokemon. Tim Pokemon lalu keluar sebagai juara mengalahkan tim lawan.

Digelar di The Alana Hotel, Yogyakarta, event MLBB Yogyakarta Cup 2019 sukses mencuri perhatian gamers, tidak hanya di Yogyakarta namun hingga Kebumen dan Sragen.

Event ini disebut sangat baik untuk pengembangan kerja sama tim. Wajar jika para komunitas game begitu tertarik mengikuti gelaran ini.

Sukses mengalahkan tim lainnya yang turut berpartisipasi dalam gelaran MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini, Fans Kafi dan Pokemon melaju ke final untuk saling mengalahkan.

MLBB Yogyakarta Cup 2019. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Tepat pada pukul 19:00 WIB usai break ISHOMA, dua tim yang segera bersaing memperebutkan gelar juara ini duduk di arena sambil mempersiapkan strategi permainan.

Sebelumnya, tim Pokemon sukses menyabet juara ketiga sebelum kemudian melaju ke final MLBB Yogyakarta Cup 2019.

Usai memilih hero dan siap memulai permainan, pertandingan keduanya berlangsung cukup sengit. Berbagai double kill lalu terjadi antar masing-masing tim.

Saling shutdown hingga menghancurkan turret lalu dilakukan. Tepat pada menit ke 17, kedua tim masih begitu kuat dan sulit dikalahkan.

Tim Pokemon. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Sayangnya, beberapa detik kemudian, tim Fans Kafi harus kalah usai Pokemon menghancurkan turret utama tim tersebut.

Tidak hanya menyabet juara ketiga, Pokemon juga sukses menjadi juara dalam gelaran MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini.

Tim beranggotakan Dani, Taufik, Steven, Kid, Kris Bayu, dan Dede Aisyah ini lalu merayakan kemenangannya dengan saling tos sambil memberi selamat pada tim Fans Kafi yang sudah bermain bagus selama gelaran.

Tim Fans Kafi. (HiTekno)

Setelah penyerahan hadiah dan berfoto bersama, enam anggota tim Pokemon lalu duduk bersama tim HiTekno untuk sedikit berbagi perasaan usai keluar sebagai juara.

Saat ditanya mengenai perasaannya usai menang, Dani selaku anggota termuda dari tim Pokemon mengaku sangat senang dan bersyukur. Ia mengaku timnya perlu untuk terus latihan ke depannya.

''Menang tu bersyukur lah Alhamdullilah, tapi tetap harus latihan, gitu doang..'' ungkap Dani saat diwawancarai tim HiTekno.

Pertemuan perdana masing-masing anggota tim Pokemon cukup unik, pasalnya, mereka bertemu melalui game untuk kemudian membangun tim bersama.

Dani dari tim Pokemon. (HiTekno)

Ia lalu mengaku bersama timnya sering mengikuti berbagai event game seperti MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini. Sayangnya, ia cukup kecewa karena setelah menang, timnya akan langsung di banned karena tidak diperbolehkan untuk mengikuti event berikutnya.

''Sayangnya, kalau ikut event gini abis menang trus di banned, ga boleh ikut lagi..'' ungkapnya melanjutkan.

Keluarnya Pokemon sebagai juara dalam event MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini langsung menjadi penutup gelaran ini di bulan Februari 2019. Untuk berikutnya, event yang sama masih akan digelar kok. Jangan lupa untuk ikut MLBB Yogyakarta Cup 2019 untuk bulan Maret 2019 mendatang ya, gamers.

BACA SELANJUTNYA

Meriah, Pokemon Festival Jakarta Dihadiri 1,6 Juta Pengunjung