Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Februari 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Devil May Cry 5 menjadi salah satu game paling dinanti di awal 2019 ini. Dalam mempromosikan game ini, Capcom membuat versi asli dari motor Dante.

Capcom menggandeng produsen motor gede alias moge, Triumph. Dengan berbasiskan moge Triumph Bonneville Bobber 1.200 cc, motor Dante diwujudkan.

Moge ini memiliki hiasan khas Dante Devil May Cry 5. Dari decal Ibony dan Evory, hingga logo Devil May Cry 5 yang keren banget ini.

Devil May Cry 5: Trish, Dante, dan Lady. (Capcom)

Capcom sendiri belum mau mengungkap berapa harga dari moge Devil May Cry 5 ini. Namun nampaknya bakal banyak yang berminat.

Pasti sudah banyak yang membayangkan naik motor Dante ini keliling-keliling kota. Apalagi berdandan ala Dante di Devil May Cry 5.

Lebih menariknya, motor yang cuma ada satu unit ini saja akan dihadiahkan kepada gamer yang beruntung dalam kontes yang digelar di Jepang.

Moge jadi hadiah di kontes Devil May Cry 5. (Capcom)

Kontes Devil May Cry 5 ini hanya digelar di Jepang saja pada 28 Februari 2019. Sayangnya, kontes ini tidak digelar di Indonesia.

Untuk game Devil May Cry 5 sendiri direncanakan untuk dirilis pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Mungkin kamu bisa membuat sendiri moge Devil May Cry 5 dengan motor lain. Atau malah rela berangkat ke Jepang demi mendapatkan motor Dante ini?

BACA SELANJUTNYA

Capcom Siap Hidupkan Seri "Dormant Game", Ini Rinciannya