Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Februari 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game RPG Final Fantasy mempunyai banyak fans tersebar di seluruh dunia. Bahkan ada fans yang ingin menggelar acara nikahan bergaya Final Fantasy.

Mungkin kamu juga berminat untuk menggelar acara pernikahan bergaya Final Fantasy? Bergaya khas kesatria, gaun cantik, hingga dekorasi seperti di Final Fantasy.

Tenang, Square Enix penggarap game RPG ternama ini menyediakan paket pernikahan bergaya Final Fantasy yang megah.

Untuk bisa menghadirkan paket pernikahan ini, Square Enix menggandeng Bridal Hearts sebagai wedding organizernya.

Melalui situs resminya di ffxiv-wedding.com, paket pernikahan bertemakan Final Fantasi ini bisa dipesan dan dilakukan pada 2019.

Acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV. (ffxiv-wedding.com)

Kamu bisa menggelar acara nikahan seperti dalam game Final Fantasy XIV. Game online ini sangatlah fenomenal, dan dinobatkan sebagai game MMORPG terbaik.

Dalam presentasinya, diperagakan seberapa megah acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV ini. Bahkan lengkap dihadirkan dengan kue tart ikonik dari game tersebut.

Acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV. (ffxiv-wedding.com)

Square Enix juga menyediakan iringan lagu khas dari game ini. Lengkap dengan gaun dan properti senjata seperti yang kamu temukan di game.

Berapa biaya untuk menggelar acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV ini? Dikutip dari Polygon, biayanya dimulai dari 31.500 dolar AS atau setara Rp 442 jutaan.

Acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV. (ffxiv-wedding.com)

Harga ini harga paling standarnya untuk 70 tamu undangan. Pastinya juga tersedia paket pernikahan yang lebih banyak tamu dengan biaya yang lebih tinggi.

Sayangnya, acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV ini hanya bisa digelar di Jepang saja. Jadi kamu harus ke Jepang untuk bisa melakukan nikahan seperti ini.

Acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV. (ffxiv-wedding.com)

Apakah kamu berminat menggelar acara nikahan bergaya Final Fantasy XIV seperti ini? Langsung saja kontak melalui situs resminya di atas.

BACA SELANJUTNYA

Kumpulan Cheat Final Fantasy X PS2 Terbaru, Buka Banyak Rahasia