Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Februari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game fighting Dead or Alive 6 dari Koei Tecmo tinggal menunggu tanggal perilisannya. Kabar barunya, game ini mendapatkan sensor kekerasan.

Sensor kekerasan di game fighting di Dead or Alive 6? Benarkah bisa? Ternyata memang benar, Koei Tecmo ketahuan memasang sensor pada aksi kekerasan pada beberapa karakter.

Dikutip dari eventhubs.com, Dead or Alive 6 memberikan sensor kekerasan pada karakter gadis muda. Antara lain seperti Marie Rose, Honoka dan NiCO.

Sensor kekerasan Dead or Alive 6. (Koei Tecmo)

Cara sensor kekerasan ini cukup unik. Ketika karakter gadis muda tersebut terkena Break Blow, kamera akan menyorot sudut lain.

Karena juga tidak melakukan zoom in seperti karakter dewasa lainnya.Sehingga Dead or Alive 6 tidak menampilkan aksi kekerasan pada karakter gadis muda.

Berbeda dengan karakter dewasa di Dead or Alive 6, ketika kena Break Blow kamera akan melakukan zoom pada area yang terkena serangan fatal.

Sensor kekerasan Dead or Alive 6. (Koei Tecmo)

Sensor kekerasan pada game fighting ini ditemukan dari penelurusan dari video gameplay Dead or Alive 6 yang dirilis Famitsu.

Pihak Koei Tecmo sendiri belum mengeluarkan tanggapan akan adanya sensor kekerasan pada karakter gadis muda di Dead or Alive 6.

Game fighting ini sendiri sudah disiapkan akan dirilis pada 1 Maret 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sudah siap menyambut Dead or Alive 6 ini?

BACA SELANJUTNYA

Fatal Frame Maiden of Black Water Siap Rilis ke PC hingga PS4, Kapan?