Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 April 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kesuksasn PUBG dan Fortnite, makin banyak game menambahkan mode battle royale. Termasuk game FPS ternama, Call of Duty: Black Ops 4.

Setelah mengadaptasi mode battle royale, Treyarch sebagai penggarap Call of Duty: Black Ops 4 juga menambahkan map baru.

Dengan nama Alcatraz, map baru ini hadir mengusung gaya penjara terkenal di Amerika Serikat tersebut. Seperti apa menariknya map baru ini?

Treyarch telah merilis video trailer baru untuk map Alcatraz di mode battle royale Call of Duty: Black Ops 4 ini.

Nampak dalam video trailer, pemain akan diterjunkan ke pulau Alcatraz tempat penjara tersebut berada. Pemain harus saling membantai untuk bertahan hidup di tempat tersebut.

Lebih jelasnya, berikut ini video trailer terbaru Call of Duty: Black Ops 4 untuk map Alcatraz.

Menariknya, kamu bisa menjajal mode baru Alcatraz dan mode battle royale ini secara gratis untuk selama free access dari tanggal 2 April hingga 30 April 2019.

Sementara masa free access berlangsung, kamu tinggal mendaftarkan diri dan mendownload mode battle royale Call of Duty: Black Ops 4 ini.

Mode battle royale Call of Duty: Black Ops 4. (Battle.net)

Untuk pemain dari PC bisa langusung menjajalnya lewat Battle.net yang beralamatkan https://us.shop.battle.net/en-us/product/call-of-duty-black-ops-4 untuk menjajalnya.

Free Akses ini tidak hanya terbatas untuk versi PC, namun juga pengguna PlayStation Plus di PlayStation 4, dab Xbox Live di Xbox One.

Jika berminat untuk menjajal mode battle royale di Call of Duty: Black Ops 4 ini, langsung saja mumpung masih free access masih berjalan.

BACA SELANJUTNYA

4 Skin Termahal COD Mobile, Bikin Operator Makin Gahar