Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 April 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasti tak asing dengan game 2D slide scrolling shooter Metal Slug. Game yang hadir arcade, hingga berbagai macam konsol game ini memang punya banyak penggemar.

SNK Playmore yang mengembangkan Metal Slug ini telah menghadirkan remakenya ke berbagai platform modern maupun ke perangkat mobile.

Dikutip dari Gematsu, SNK Playmore mengumumkan penjualan SNK Heroines: Tag Team Frenzy mencapai 300 ribu copy. Selain pengumuman ini, juga diumumkan terkait Metal Slug.

Chairman SNK Corporation, Ge Zhihui mengungkapkan pengembangan game Metal Slug baru. Menariknya, pengembangan game baru ini terpisah dari versi mobile.

Ge Zhihui mengumumkan pengembangan game baru Metal Slug oleh SNK ini di hadapan investor dan media di Seoul, Korea Selatan.

Game Metal Slug. (SNK)

Untuk game baru Metal Slug sendiri bakal hadir untuk pasar game konsol. Terpisah dari game mobile yang jadi andalan SNK Playmore saat ini.

Sebagai informasi game mobile Metal Slug sendiri pengembangannya berada di tangan Tencent. Game baru ini nanti akan tetap ditangani SNK Playmore.

Selain game baru Metal Slug, diumumkan juga kalau SNK Playmore akan mengembangkan konsol game Neo Geo version 3 dan 3.

Kita tunggu saja, seperti apa nantinya game Metal Slug baru ini nanti. Apakah bisa mengembalikan kejayaan game buatan SNK Playmore ini.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya, Valve Resmi Ungkap Keberadaan Counter-Strike 2