Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Mei 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, game Sonic diadaptasi ke film. Namun sayangnya, desain karakter di film adaptasi Sonic jauh dari ekspektasi para fans.

Desain landak biru yang jadi maskot SEGA ini diprotes banyak orang. Terutama para fans setelah melihat teaser dari film adaptasi Sonic.

Bahkan sang kreator Sonic, Yuji Naka protes akan penampilan landak biru tersebut. Disebutkannya, Sonic dalam film adaptasi tersebut membuatnya kaget dan kecewa.

Menanggapi banyaknya protes pada desain karakter di film adaptasi Sonic, sang sutradara pun menjanjikan adanya perubahan dan perbaikan desain.

Jeff Fowler, sutradara film adaptasi Sonic ini pun mendengarkan kritikan dan protes akan desain karakter dari film buatannya.

Yuji Naka kreator Sonic kecewa dengan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)

Melalui akun Twitternya, @fowltown berterima kasih akan kritik yang diungkapkan. Ia bersama SEGA dan Paramount Pictures berkomitmen untuk melakukan perbaikan.

SEGA dan Paramount Pictures bakal berusaha untuk menghadirkan karakter Sonic dalam penampilan terbaik yang mereka bisa buat.

Sayangnya, Jeff Fowler tidak bisa mengungkap kapan bentuk baru dari landak biru ini akan diungkap ke publik. Mengingat masih ada waktu bagi mereka untuk melakukan perubahan.

Paramount Pictures sendiri telah menjadwalkan film adaptasi Sonic ini akan diluncurkan pada November 2019 mendatang. Masih ada waktu beberapa bulan bagi Jeff Fowler memperbaikinya.

Kita tunggu saja seperti apakah nantinya film adaptasi Sonic ini. Apakah kamu penasaran dengan film landak biru maskot SEGA ini?

BACA SELANJUTNYA

10 Film Adaptasi Video Game Paling Sukses di Jepang, Untung Besar