Selasa, 15 Oktober 2019
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Juni 2019 | 14:54 WIB

Hitekno.com - Game PUBG Mobile memang populer di kalangan remaja dan anak-anak. Tapi bagaimana jadinya jika emak-emak main PUBG Mobile lawan yang lain-lainnya?

Inilah yang dilakukan Mami Ocih, seorang emak-emak yang diracuni main PUBG Mobile oleh anak-anaknya. Bukannya menolak, malah Mami Ocih malah gemar main PUBG Mobile.

Tak cukup main game battle royale ternama bersama anak-anak, ia punya channel YouTube juga. Dengan nama Mamih Ocih Gaming, jadi sarana emak-emak ini jadi Youtuber gaming.

Telah beberapa video diunggah ke channel YouTube Mami Ocih Gaming yang menampilkan keseruan emak-emak ini main PUBG Mobile bersama pemain lainnya.

Di video-video awal yang diunggah, memang nampak Mami Ocih masi kesulitan untuk memainkan game ini. Nemun seiring waktu ia makin jago main PUBG Mobile.

Mamic Ocih tidak hanya menampilkan keseruan main game mobile tersebut. Namun juga diselingi celetukan khas emak-emak ketika ia main game.

Tak hanya itu, bahkan di beberapa video Mami Ocih Gaming menambahkan sketsa yang kocak. Sketsa ini membuat video-video makin menarik.

Mami Ocih, emak-emak pemain PUBG Mobile. (YouTube/ Mami Ocih Gaming)

Seiring waktu, popularitas Mami Ocih dan channel YouTube Mami Ocih Gaming juga ikut berkembang. Bahkan channel YouTube ini telah mendapatkan lebih dari 30 ribu subscriber.

Popularitas emak-emak ini juga terus berkembang di Facebook. Fanspage Mami Ocih telah mendapatkan lebih dari 6 ribu follower di Facebook.

Bahkan Mami Ocih meminta emak-emak lainnya untuk mendukung anak-anaknya main PUBG Mobile. Karena dirinya saja bisa main game ini dengan baik.

Tak ketinggalan, Mami Ocih menantang Kimi Hime dan Bang Alex untuk duel Squad. Nampak percaya diri sekali emak-emak satu ini dalam game PUBG Mobile.

Nggak kebanyak jadinya jika Kimi Hime lawan squad Mami Ocih. Atau mending Kimi Hime main PUBG Mobile bareng Mami Ocih saja ya?

Jika emak-emak saja bisa begitu hebohnya main PUBG Mobile, bagaimana dengan yang lebih mudah? Harusnya nggak kalah heboh dong!