Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Juni 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka, pasangan ini dipertemukan oleh game online Arena of Valor (AOV). Berawal dari main AOV bareng, kini keduanya telah naik pelaminan.

Bukan kali ini saja game online mempertemukan dua orang pemain yang akhirnya mengikat asmara. Dan AOV jadi salah satu game yang banyak mempertemukan pasangan.

Adalah pasangan Puput Andriani dan Reffy Redit'z yang dipertemukan ketika main AOV bareng. Dari game, hubungan keduanya berlanjut ke dunia nyata.

Melalui akun Facebooknya, Puput Andriani menceritakan kisah cintanya dengan pria yang kini jadi suaminya. Postingan kisah cinta ini pun menjadi viral di Facebook.

Dari game online di smartphone ini pula, keduanya dipertemukan. Padahal di kehidupan nyata, keduanya terpisah jarak yang jauh.

Setelah dipertemukan di game, Reffy yang berada di Yogyakarta pun nekat mendatangi Puput yang berada di Bengkulu. Kedatangannya sudah lengkap untuk meminang Puput.

Mereka pun sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) Yogyakarta-Bengkulu selama 1 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan.

Berawal main AOV bareng, berujung naik pelaminan. (Facebook/ Puput Andriani)

"Inilah akhir perjalanan LDR.. awal dari iseng bermain game AOV.. dan dia datang ke Bengkulu langsung memberi cincin ikatan.. 1 tahun LDR telah usai sekarang kita SAH dalam ikatan suami istri.. gak nyangka bisa bertemu jodoh dari sebuah game," tulis Puput dalam postingan yang viral di Facebook.

Itulah kisah cinta Puput Puput Andriani dan Reffy Redit'z yang viral di Facebook. Meski dipisahkan jarak namun dipertemukan game online.

Mungkin kamu terinspirasi pasangan ini untuk mencari jodoh di game? Jika belum dapat jodoh juga, mungkin kamu salah main game. Coba main AOV mungkin.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal berbagai genre game online fantasi, simak selengkapnya!