Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi developer game Indonesia menyiapkan game horor. Pulang : Insanity, game horor Indonesia yang mencuri perhatian banyak gamer.

Popularitas game horor Indonesia memang diawali oleh DreadOut. Setelah kesuksesan game tersebut, diikuti banyak game horor lainnya.

Setelah kemarin ada Pamali yang menarik perhatian banyak gamer. Kini gantian ada game Pulang : Insanity yang mulai menampakkan dirinya.

Ozysoft, developer game horor Indonesia ini telah meluncurkan trailer terbaru Pulang : Insanity. Dipamerkan trailer yang nampak menyeramkan.

Dalam trailer ini dipamerkan mencekamnya dunia dalam game tersebut. Juga mengungkap sedikit dari para karakter yang ada dalam game horor ini.

Game ini bakal bercerita tentang seorang pria dengan nama Rudy yang melibatan ritual pesugihan. Ritual yang akhirnya berujung pada malapetaka.

Melalui pengumuman di halaman Steam, Ozysoft juga mengungkap kalau tak lama lagi akan meluncurkan demo game Pulang : Insanity.

Game horor Indonesia Pulang : Insanity. (Ozysoft).

Dalam trailer yang sudah diungkap, menampilkan kalau game horor Indonesia ini akan mengusung konsep first person dan psikologis horor.

Menariknya lagi, game ini memakai voice act yang berkelas. Nampaknya game Pulang : Insanity lebih menjanjikan dari sisi teknisnya.

Penasaran dengan game horor satu ini? Ozysoft berencana meluncurkan game horor Indonesia pada kuartal ketiga 2019 nanti di Steam.

Sebelumnya, simak dulu video trailer terbaru dari game Pulang : Insanity berikut ini.

Itulah game horor Indonesia Pulang : Insanity yang tak lama lagi akan meluncur. Tertarik memainkan game ini? Dapatkan hanya di Steam.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Dead Space Remake, Game Horor Mengerikan di Luar Angkasa