Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Juli 2019 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah status WhatsApp jadi viral di Twitter dan media sosial lainnya. Status ini mengungkap alasan pacaran dengan anak PUBG

Nampaknya si pembuat status adalah gamer yang suka bermain game battle royal PUBG. Karena itu ia memberikan alasan agar pacaran saja dengan anak PUBG.

Namun sayangnya makna dari status tersebut membuat kesal netizen karena gagal paham dengan setiap kata-kata yang dituliskan.

Diunggah oleh akun base Twitter @askmenfess pada 3 Juli, status WhatsApp tersebut diketahui oleh seseorang bernama Putra AR dan berbunyi, "Pacaran tuh sama anak PUBG ga ada pada aja pintu kenapa ada otaknya dia kenapa".

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 230 kali ke sesama pengguna Twitter ini menuai sekitar 1060 lebih komentar dari netizen.

Status unik alasan pacaran dengan anak PUBG ini pun jadi viral di Twitter.

Postingan warganet status WA pacaran dengan anak PUBG bikin gagal paham. [Twiitter]

"Bentar-bentar, maksudnya gimana?" tulis akun setiawannadhe.

"IQ dia pasti di atas rata-rata karena yang paham sama omongannya cuma dia doang yang lain nggak paham," komentar fadhilahahaha.

"Si Putra ini bikin beban pikiran kita aja," tambah triprmktn.

"Ini otakku yang nggak nyampai atau dia yang nggak jelas?" tanya chrrynblssm.

Itulah status alasan pacaran dengan anak PUBG yang bikin netizen gagal paham hingga viral di Twitter. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen