Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Juli 2019 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para fans Digimon yang selama ini tertindas dominasi Pokemon. Bandai Namco bakal menghadirkan Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition.

Menariknya, Bandai Namco akan memberikan dua game Digimon sebelumnya dalam bundle Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini.

Dua game lama ini adalah Digimon Cyber Sleuth dan Cyber Sleuth: Hacker’s Memory yang lebih dulu diluncurkan ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 2016 silam.

Dua game ini mengusung genre RPG yang memungkinkan pemain untuk membangun tim dengan ratusan Digimon yang telah disiapkan.

Sedangkan untuk Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini nanti bakal dihadirkan Bandai Namco ke Nintendo Switch dan PC.

Rencananya Bandai Namco akan meluncurkan game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition pada 2019. Tepatnya pada 19 Oktober 2019 mendatang untuk Nintendo Switch dan PC.

Sayangnya belum diketahui lebih detail mengenai game baru Digimon ini. Dan tak ada kabar seperti apa perlakuan pada dua game lama Digimon tersebut.

Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition. (Bandai Namco)

Namun tentu saja, game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini harus disambut gembira oleh para fans. Karena akhirnya mulai rajin ada game baru Digimon.

Karena selama ini Pokemon selalu mendominasi game-game bergenre monster semacam ini. Bahkan hampir setiap tahun ada game baru Pokemon.

Bandai Namco sendiri juga telah meluncurkan video trailer terbaru dari Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini. Simak video berikut ini.

Seperti apa nantinya game baru Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition ini nanti? Kita tunggu saja peluncurannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Garena Undawn Siap Rilis 29 Juni 2023, Hadir ke Android hingga PC