Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sakit tidak menghalangi seseorang untuk melakukan apa yang disukainya. Seperti anak warnet satu ini, yang main game masih lengkap dengan perban menempel.

Dalam sebuah postingan foto yang viral di Facebook, menampilkan seorang anak tengah asyik main game di Warnet. Namun nampaknya ia belum sembuh benar dari sakit.

Foto anak warnet yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh netizen dengan akun Daniel Hamzahh ke fanspage Persatuan OP WARNET indonesia pada 12 Agustus 2019.

Dalam postingan tersebut, wajah anak warnet ini masih tertempel perban. Dan lengan kirinya nampak masih memakai kain penutup.

Nampak kalau anak berbaju warna biru ini belum sembuh benar dari sakit yang dideritanya. Namun keinginan main game yang lebih besar membuatnya nekat ke warnet.

Meski sakit, anak warnet tetep main game. (Facebook/ Daniel Hamzahh‎).

Foto ini jelas mendapatkan perhatian dari netizen di Facebook. Dengan mendapatkan ratusan komentar dari netizen yang membuatnya makin ramai.

"Santuyy aja saat fisik lagi gak sehat," komentar Muhammad Fadila Nasution.

"Bonyok gaming," tulis San Juan.

"Apapun penyakitnya obatnya cuma warnet," ungkap Daffa Pramudhiya Noer Ali.

Itulah foto anak warnet yang viral di Facebook gara-gara main game meski masih sakit. Kalau kamu sakit, main game di warnet juga?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini