Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Agustus 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar Harvest Moon Online versi mobile sudah berhembus lama. Kini Tencent dan Marvelous siap meluncurkan ke Android dan iOS.

Pastinya ini menjadi kabar gembira untuk fans Harvest Moon. Apalagi penggarapnya Marvelous, developer asli franchise ini.

Mengutip dari MMO Culture, Marvelous bertugas sebagai developer, art, dan puduksi game ini. Sedangkan Tencent hadir sebagai publisher.

Lewat Weibo, Tencent mengumumkan kehadiran game mobile Harvest Moon Online ini. Melalui media sosial China tersebut dipamerkan sejumlah screebshoot game ini.

Juga diungkap beberapa bocoran game Harvest Moon Online ini yang menggoda dengan kualitas gratisnya yang penuh warna dan imut.

Diketahui kalau game mobile ini nanti akan mengusung grafis 3D yang bernuansa kartun. Membuat Harvest Moon Online nampak lebih segar.

Namun sayangnya, game ini baru direncanakan untuk diluncurkan di China. Belum ada informasi peluncuran di luar China.

Harvest Moon Online. (MMO Culture)

Kehadiran game Harvest Moon Online ini jelas membuat angin segar di tengah panasnya persaingan MOBA, battle royale, dan auto chess.

Belum banyak informasi mengenai game mobile Harvest Moon Online ini. Pastinya jadi game yang dinanti-nanti para fans Harvest Moon.

Akankah Tencent dan Marvelous akan meluncurkan Harvest Moon Online di luar China? Kemungkinan jika sukses di sana, akan dirilis secara global juga.

BACA SELANJUTNYA

5 Game Keren yang Ada di Huawei App Gallery, Nggak Kalah dari PlayStore