Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria rela tak jadi beli konsol game PlayStation 4 demi menabung untuk melamar kekasihnya. Perjuangannya ternyata menyentuh hati sang kekasih.

Karena tahu perjuangan si pria dalam berhemat dan menabung, hingga tak jadi beli konsol game PlayStation 4 yang diidam-idamkan membuat seorang cewek tergerak.

Wanita ini memberikan hadiah ulang tahun kepada si pria sebuah PlayStation 4 untuk menyemangatinya menabung dalam rangka melamar dirinya.

Kisah romantis pasangan kekasih asal Malaysia ini viral di Twitter sejak dipostingkan netizen dengan akun @Fiezabahari pada 18 Agustus 2019 lalu.

Tidak lain @Fiezabahari adalah sang wanita yang membelikan PlayStation 4 tersebut. Ia mempostingkan foto bersama kekasihnya dengan konsol game tersebut.

Dikisahkan kalau wanita ini tersentuh hatinya atas kegigihan sang pria dalam menabung untuk menikahinya dan membelikan hantaran untuk melamarnya.

Padahal pria tersebut sangat menginginkan konsol game ini. Ia selalu terhenti di depan toko game untuk melihat PlayStation 4 yang tak jadi dibelinya.

Pria ini dapat hadiah ulang tahun PlayStation 4 dari tunangannya. (Twitter/ @Fiezabahari)


Namun @Fiezabahari juga memberikan ancaman pada si pria. Setelah nikah nanti, jika tidak diajak main game ia akan jual PlayStation 4 tersebut.

Kisah pasangan romantis asal Malaysia yang viral di Twitter ini jelas menarik perhatian netizen. Banyak netizen salut pada pasangan romantis tersebut.

"kita membutuhkan lebih banyak wanita dengan naluri seperti ini," tulis @izzudeenn.

"Bagaimana caranya dapat kekasih seperti dia?" tanya @kerolpikeri.

"Kita butuh lebih banyak wanita seperti ini," komentar @da_squiddy.

Pria ini dapat hadiah ulang tahun PlayStation 4 dari tunangannya. (Twitter/ @Fiezabahari)

Dari balasan kisah pasangan asal Malaysia yang viral di Twitter tersebut, ternyata banyak wanita yang melakukan hal yang sama.

Seperti @natrah_prestige yang membelikan PlayStation 4 kepada suaminya setelah menikah. Nampak sang suami sangat bahagia mendapatkan konsol game ini.

Pria ini dapat hadiah PlayStation 4 dari Istrinya. (Twitter/ YonggLeee)

Lalu ada @YonggLeee yang juga memberikan kejutan kepada sang suami dengan sebuah konsol game PlayStation 4. Nampak bahagia pula wajah sang suami.

Pria ini dapat hadiah PlayStation 4 dari Istrinya. (Twitter/ YonggLeee)

Itulah kisah pasangan romantis asal Malaysia yang membelikan hadiah PlayStation 4. Kisah ini semacam ini memang menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Tentara Ukraina Pakai Steam Deck untuk Kendalikan Senjata