Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 September 2019 | 12:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games Store kembali membuat kejutan dengan memberikan game gratis. Namun ini bukan sembarang game biasa, melainkan game Batman gratis!

Distribusi game PC ini memang dikenal gemar bagi game gratis. Bahkan menjadwalkan tiap minggunya ada game gratis yang dibagikan cuma-cuma.

Namun kali ini Epic Game Store bagikan game PC Batman: Arkham Collection yang berisi 3 game Batman. Ditambah lagi satu Lego Batman Trilogy yang juga berisi 3 game Batman.

Batman: Arkham Collection sendiri adalah bundle yang berisi game PC Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

Lalu Lego Batman Trilogy berisi game PC Lego Batman: The Videogame, Lego Batman 2: DC Super Heroes, dan Lego Batman 3: Beyond Gotham.

Pastinya Epic Games Store membagikan game Batman gratis ini dalam waktu terbatas. Yaitu dari hari ini (20/9/2019) hingga 26 September 2019 saja.

Karena waktu yang terbatas, lansung saja klaim game gratis dari Epic Games Store ini. Jangan sampai ketinggalan, karena tidak datang setiap waktu.

Game Batman Gratis dari Epic Games Store. (Epic Game Store)

Pastinya bagi-bagi game gratis ini dilakukan Epic Games Store untuk menarik perhatian para gamer agar melirik ke distribusi game satu ini.

Seperti diketahui kalau Epic Games Store sedang menyerang Steam selaku penguasa distribusi game PC secara digital terbesar saat ini.

Dengan makin banyak game PC menarik ke Epic Games Store, diharapkan makin banyak gamer yang berpaling. Termasuk menghadirkan game Batman ini.

Jika kamu berminat dengan game Batman gratis ini, segera klaim di Epic Games Store. Atau kamu menunggu game gratis lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class