Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Oktober 2019 | 07:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah dinantikan, akhirnya Call of Duty Mobile meluncur juga. Game mobile ini sudah bisa dimainkan di Indonesia sejak Selasa (1/10/12).

Seperti dipantau HiTekno.com, game mobile ini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store di Tanah Air.

Permainan besutan produsen serta penerbit game asal Amerika Serikat (AS) Activision ini diterbitkan oleh Garena Indonesia di Tanah Air.

Activision memastikan akan meluncurkan versi game mobile dari salah satu judul game paling populernya di dunia itu pada tahun lalu.

Diperkirakan Call of Duty Mobile akan bertarung ketat melawan dominasi PUBG Mobile dan Fortnite, dua game yang juga bergenre first-person battle royale, yang lebih dulu menguasai pasar game dunia.

Menurut laporan Tech Radar, Call of Duty Mobile sangat mirip dengan versi konsol. Keduanya menggunakan peta, tokoh, dan senjata yang sama.

Tak heran jika para pemain Call of Duty akan langsung merasa nyaman bertarung di versi game mobile.

Call of Duty Mobile. (Windows Central)

Call of Duty Mobile, misalnya, menggunakan beberapa elemen dan lokasi dari seri-seri terkemuka Call of Duty seperti Modern Warfare dan Black Ops.

Tokoh seperti John Soap MacTavish, Simon Ghost Riley, dan Alex Mason dari seri Modern Warfare serta Black Ops juga akan jadi bintang dalam Call of Duty Mobile.

Selain itu game ini akan menyediakan lima peta, termasuk Crash, Killhouse, Crossfire, Nuketown, dan Hijacked.

Ketika masih dalam versi beta, Call of Duty Mobile sempat memiliki mode zombie. Sayang dalam versi resmi mode zombie tidak disediakan.

Untuk gawai Android, game mobile Call of Duty Mobile membutuhkan ruang seluas 1 GB. Sementara di perangkat buatan Apple, game ini perlu ruang sebesar 1,4 GB. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Seal M Terbaru 24 Mei 2023, Klaim Hadiah Menariknya