Rabu, 20 November 2019
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 November 2019 | 18:15 WIB

Hitekno.com - Setelah sukses di game mobile dan anime, Azur Lane melebarkan sayap ke PlayStation 4 dan PC. Yaitu dengan Azur Lane Crosswave, game baru dengan konsep baru pula.

Azur Lane sendiri sangat digemari karena mengangkat kapal perang yang diubah menjadi karaketer anime cewek yang imut dan manis.

Konsep yang sebelumnya sudah digunakan oleh Kantai Collection, lalu disusul Azur Lane dalam game mobile. Dan kini disusul Azur Lane Crosswave.

Di PlayStation 4 sendiri, Azur Lane Crosswave sudah resmi meluncur pada 29 Agustus 2019. Dan kabar terbarunya, akan diangkat jadi game PC.

Azur Lane Crosswave sendiri hadir dengan konsep yang cukup berbeda dalam gameplay dibandingkan versi game mobilenya.

Yaitu lebih mengedepankan action 3D, yang menegangkan. Namun tetap memberikan sentuhan art 2D yang dicintai para fans.

Mengangkat karakter 2D bergaya anime menjadi 3D, dianggap ambisius. Namun terbilang sukses, karena tidak menghilangkan apa yang dicintai para fans.

Azur Lane Crosswave. (Idea Factory)

Versi PlayStation 4 Azur Lane Crosswave sendiri memang tidaklah begitu ramai. Kurang begitu merebut pasar para pemain Azur Lane.

Diharapkan versi game PC Azur Lane Crosswave ini nanti bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Sehingga popularitas franchise ini makin melebar.

Rencananya, Azur Lane Crosswave versi game PC ini akan diluncurkan pada awal 2020 mendatang. Berminat memainkannya?