Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 November 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game dating simulation, Love Plus sangat populer di Nintendo DS. Namun kini telah hadir sebagai game mobile dengan judul Love Plus Every.

Dalam game Love Plus Every ini, kamu berperan sebagai seorang murid pindahan. Selanjutnya, kamu akan berkenalan dengan beberapa gadis di sana.

Sebagai dating simulation, pastinya kamu bisa memacari salah satu dari tiga gadis di game mobile satu ini.

Tiga karakter cewek ini antara lain, Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (sakura Tange), dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi).

Ketiga cewek cantik dan menggemaskan ini bisa hadir ke smartphone kamu lewat game mobile Love Plus Every ini.

Kamu juga bisa mengajak kencan gadis yang kamu buru mengikuti waktu di dunia nyata. Pastinya jadi game impian gamer cowok yang jomblo.

Game ini sempat bikin heboh para otaku di Jepang pada masa Nintendo DS. Pastinya kehebohan ini akan terulang ketika dihadirkan ke game mobile.

Love Plus Every. (Konami)

Game rilisan Konami ini, bisa kamu dapatkan untuk Android maupun iOS. Sayangnya untuk pengguna Android belum tersedia di Google Play Store.

Tak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan game mobile ini di QooApp. Walau begitu, game ini baru tersedia dalam bahasa Jepang saja.

Berhubung gratis, Love Plus Every ini menghadirkan mekanisme microtransaction lewat gacha. Sama seperti game mobile populer asal Jepang lainnya.

Untuk para gamer cowok jomblo, maukah kamu menjajal game mobile Love Plus Every ini? Siap-siap makin lama ngejomblo!

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial