Selasa, 12 November 2019
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 November 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Sejak pertama dikenalkan, Lokapala langsung merebut perhatian gamer Tanah Air. Game MOBA ini akhirnya siap untuk masuk ke tahap selanjutnya.

Game buatan Indonesia ini sudah bersiap untuk memasuki masa pra-registrasi alias masa persiapan untuk registrasi pemain.

Nantinya, game MOBA ini akan dirilis sebagai game mobile untuk platform iOS dan Android. Buat para player game MOBA pasti sudah menantikannya.

Dengan mengusung judul Lokapala : Saga of The Six Realms, game buatan Indonesia ini telah mengumumkan secara resmi melalui fanspage Facebooknya.

"Ksatriya! Sampai dengan kemarin kami sudah melakukan demo di pameran Indocomtech! Bagaimana? Kalian tidak melewatkannya bukan?" tulis di Facebook pada Senin (4/11/2019).

"Kalau pun kelewatan tidak apa, kami sudah H-6 menuju pre-registrasi! Ayo ajak temanmu sebanyak-banyaknya!" lanjut pengumuman di Facebook tersebut.

Game MOBA Lokapala ini sendiri adalah garapan Anantarupa Studios, yang siap untuk bersaing dengan Mobile Legends dan Arena of Valor.

Lokapala, game MOBA lokal buatan Tanah Air. (YouTube/anantarupa studios)

Sebagai game buatan Indonesia, Lokapala juga akan mengangkat Hero yang namanya sudah tidak asing lagi kita dengar.

Namun pihak Anantarupa Studios masih belum merinci nama-nama hero yang akan mereka masukkan ke game MOBA Lokapala ini.

Pasti bikin penasaran seperti apa game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms ini nanti dihadirkan sebagai game mobile.

Lokapala : Saga of The Six Realms, tunggu saja seperti apa nantinya game buatan Indonesia ini, apakah bisa bersaing dengan game MOBA lainnya.