Minggu, 08 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 November 2019 | 12:41 WIB

Hitekno.com - Rumor tidak sedap baru saja terdengar dari ajang olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Filipina. Kesiapan ajang bergengsi ini jadi sorotan.

Hashtag #SEAGamesfail dan #SEAGames2019fail pun ramai di Twitter dengan berbagai sorotan netizen. Banyak yang menjadikan SEA Games 2019 di Filipina bahan candaan.

Paling baru, ramai netizen menyamakan ruangan konferensi pers SEA Games 2019 dengan map pertempuran di Call of Duty Mobile.

Seperti dalam foto yang ramai beredar ruang konferensi pers SEA Games 2019 nampak seperti gedung yang belum selesai dibangun.

Ruang konferensi pers ini diketahui berada di Stadion Rizal Memorial, Manila. Kondisinya jadi bahan candaan netizen hingga ramai di Twitter.

Dengan dinding dan lantai yang lebih finising, termasuk atapnya. Nampak ruangan seadanya yang jauh dari kesan siap.

Dari kursi plastik hingga lampu pencahayaan yang kurang terang. Tak heran melihatnya, netizen teringat pada map Killhouse di Call of Duty Mobile.

Netizen sebut ruangan konferensi pers SEA Games 2019 mirip map Call of Duty Mobile. (Twitter/ SIJUJU1)

Dari bentuk atap, hingga kurangnya cahaya dan lantai yang belum selesai nampak jadi mirip dengan map populer di Call of Duty Mobile.

Tak hanya satu, netizen pun mengunggah foto map Killhouse dari Call of Duty Mobile bersamaan dengan foto ruang konferensi pers SEA Games 2019.

Bahkan ada yang membuat meme favorit map yang ia mainkan di Call of Duty Mobile adalah ruangan yang belum jadi tersebut.

Netizen sebut ruangan konferensi pers SEA Games 2019 mirip map Call of Duty Mobile. (Twitter/ hanamariyuh)

Itulah keramaian netizen yang menyamakan ruang konferensi pers SEA Games 2019 yang disamakan dengan map Killhouse dari Call of Duty Mobile.