Jum'at, 13 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 November 2019 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Dan lagi-lagi distribusi digital game PC, Steam menggoda dengan diskon besar-besaran. Yaitu Steam Autumn Sale 2019 telah dimulai.

Dalam Steam Autumn Sale 2019, banyak diskon game PC diberikan. Bukan cuma 5 atau 10 persen, kamu bisa menemukan diskon 80 persen dengan mudah.

Valve menggelar event diskon game PC ini secara berkala. Dan untuk Steam Autumn Sale 2019, dimulai dari 26 November hingga 3 Desember 2019.

Jika ada beberapa game PC yang sedang kamu incar, mungkin inilah waktunya kamu belanja. Namun ingat, top-up dulu Steam Wallet kamu.

Sekarang mudah untuk top-up Steam Wallet. Bisa beli di ecommerce, pedagang voucher game, atau bahkan lewat mini market terdekat.

Dan pastinya jangan lupa, tahan diri untuk tidak khilaf melihat diskon game PC besar-besaran dari Steam kali ini.

Jangan sampai duit habis buat belanja game PC di Steam Autumn Sale 2019, terus tak tahu harus makan apa bulan depan.

Steam Autumn Sale 2019. (Steam)

Sebelum kamu belanja, sebaiknya perhatikan diskon yang ditawarkannya. Berapa persen, apakah memang layak untuk dibeli.

Kamu juga harus memperhatikan kualitas game itu sendiri. Apakah mendapatkan review baik atau buruk, lihat pula riwayat reviewnya.

Selain itu, manfaatkan adanya wishlist. Masukkan game-game menarik yang kamu incar di wishlist agar kamu tidak lupa.

Wishlist juga membantu memberikan notifikasi jika game tersebut mendapatkan diskon. Juga memudahkan kamu untuk tidak lapar mata melihat game lain.

Manfaatkan pula SteamDB, sebuah situs yang memberikan informasi pergerakan harga game PC di Steam. Dari sini kita tahu diskon termurah yang pernah diberikan.

Steam Autumn Sale 2019. (Steam)

Terakhir, jika budget sekarang sudah habis, ingat masih ada event diskon game PC reguler lainnya. Setelah Steam Autumn Sale 2019 ada Winter Sale.