Jum'at, 13 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Game horor fenomenal, Five Night at Freddy's sudah sukses membuat banyak gamer ketakutan di PC. Selanjutnya, akan hadir ke konsol game.

Five Night at Freddy's sendiri pertama kali diluncurkan pada 2014 yang lalu. Secara bertahap, game ini meluncurkan beberapa part.

Dalam game horor ini, Five Night at Freddy's menjadikan player sebagai karyawan magang di sebuah kedai pizza.

Namun sebagai karyawan magang, player diminta untuk jaga malam. Player harus bisa bertahan lima malam dengan bermoadl kamera CCTV.

Bagian menantangnya, terdapat beberapa mainan animatronic atau boneka robot yang bisa bergerak sendiri ketika malam tiba.

Dengan mengandalkan jump scare, game horor ini sukses membuat banyak gamer PC ketakutan. Karena kesuksesan ini, akan membawanya ke konsol game.

Melalui trailer terbarunya, Five Night at Freddy's akan dibawa ke konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Game horor Five Night at Freddy's. (TrueAchievements)

Dikutip dari IGN SEA, game horor ini akan meluncur ke konsol game pada 29 November 2019 ini. Serentak untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Di Amerika Serikat sendiri, game horor Five Night at Freddy's dijual dengan harga 7,99 dolar AS atau sekitar Rp 112 ribuan.

Jika penasaran, simak video trailer Five Night at Freddy's untuk konsol game berikut ini.

Setelah sukses di PC, bisakah Five Night at Freddy's sukses di konsol game? Apakah kamu pernah main game horor ini?