Sabtu, 07 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Desember 2019 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Resident Evil 2 Remake diterima baik fans lama yang mau nostalgia, maupun gamer baru. Capcom nampaknya ingin mengulang dengan Resident Evil 3 Remake.

Rumor Capcom menggarap Resident Evil 3 Remake ini sudah lama berhembus. Bahkan sejak Resident Evil 2 Remake baru dirilis.

Namun paling baru, akun Facebook Resident Evil mengunggah sebuah poster game yang sangat mirip dengan Resident Evil 3.

Dalam postingan pada 28 November 2019 ini, menampilkan beberapa karakter ikonik dari berbagai seri Resident Evil.

Namun di paling depan terdapat Jill Valentine, sosok polisi cantik berambut pendek Resident Evil 3. Tidak ketinggalan monster ikonik Nemesis.

Keduanya di antara beberapa karakter lainnya, seperti Leon dan Claire. Dua karakter Resident Evil 2 Remake ini mengalami perubahan desain.

Seolah poster yang dipostingkan Capcom di Facebook ini mengisyaratkan akan digarapnya Resident Evil 3 Remake.

Teaser Resident Evil 3 Remake. (Facebook/ Resident Evil 3 Remake)

Capcom sendiri bungkap soal game baru ini. Namu postingan ini dilakukan perusahaan game asal Jepang ini dalam rangka merayakan kesuksesan Resident Evil 2 Remake.

Game Resident Evil 2 Remake sendiri baru saja memenangkan Game of The Year 2019 dari Golden Joystick Award 2019 kemarin.

Selain itu, game ini juga masuk dalam nominasi Game of The Year 2019 dan beberapa kategori lainnya dalam The Games Awards 2019.

Karena itu, Capcom merayakan dengan mempostingkan poster tersebut dengan kabar diskon besar-besaran untuk franchise Resident Evil di Steam.

Namun para fans meyakini kalau poster tersebut dalam rangka memberikan teaser pada game baru selanjutnya, yaitu Resident Evil 3 Remake.