Jum'at, 06 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 01 Desember 2019 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Gamer mungkin sudah tidak asing dengan sosok polisi bernama Dede Sumarna dengan channel YouTube OMSENANGGAMER27. Selalu memberikan reaksi kocak saat bermain game, aksi polisi ini sukses menghibur netizen.

Melalui channel YouTube pribadi miliknya, polisi ini kerap kali mengunggah video saat dirinya tengah bermain GTA V.

Sering kali, reaksi kocak polisi ini begitu menghibur netizen yang begitu seru menyaksikan tiap video yang ia unggah.

Netizen dengan akun @dirwanst ini misalnya, mengunggah potongan video saat si polisi mengejar tersangka dalam game GTA V yang ia mainkan.

Salah satu hal yang mencuri perhatian dari tiap video-nya adalah rekan kerjanya yang bernama Jono.

Saat bermain GTA V, polisi ini seolah melakukan dubbing pada tokoh yang ia mainkan. Dengan nada bicara khas anggota polisi yang menangkap buronan, aksi Dede Sumarno langsung saja mencuri perhatian.

Jika Youtuber gaming biasanya identik dengan kata-kata kasar saat asik bermain game, anggota polisi yang menjadi YouTuber ini justru menjaga tutur katanya dan tidak mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

Polisi main GTA V. (twitter/dirwanst)

"Kalau anda masih mau hidup, ikuti kata-kata polisi, tiarap yang baik, anak rajin, anak pintar," ucap polisi ini dalam rekamanan GTA V yang ia mainkan.

Momen lainnya dari aksi polisi main GTA V adalah saat ia bersama rekan-rekannya mengatasi perampok bank.

Mencoba menahan seorang polwan yang berlari masuk ke TKP, reaksi kocak polisi ini benar membuat netizen ngakak.

Channel YouTube OMSENANGGAMER27. (youtube/OMSENANGGAMER27)

"Mba polwan sabar mba, ya ampun itu mba polwan maju aja sendirian, sabar mba polwan" ucapnya pada tokoh polwan dalam game tersebut.

Grafis GTA V yang polisi ini mainkan seolah senada dengan reaksi kocak polisi tersebut. Diketahui ternyata polisi ini memainkan GTA V yang sudah dimodifikasi.

Alhasil sosok polisi di game ini mengenakan seragam polisi Indonesia.

Hingga artikel ini dibuat, channel polisi yang asik bermain GTA V ini sudah mengumpulkan lebih dari 645 ribu subscribers pada akun OMSENANGGAMER27. Jangan lupa subscribe ya.