Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Desember 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Pevita Pearce di ranah PUBG Mobile sudah tak asing lagi. Ia bukan cuma gemar memainkan game battle royale satu ini.

Pevita Pearce juga sempat mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Dalam ajang tersebut, gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini bertanding melawan para selebriti dunia lainnya.

Pevita Pearce mengungkapkan keinginannya untuk serius dalam menggeluti PUBG Mobile. Hal ini disampaikannya dalam sela-sela acara peluncuran Asus ROG Phone 2.

"Aku masuk ke dalam nominasi 100 Top Player. Padahal aku main game for fun, bukan pro player," ucap Pevita di kawasan Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).

Di panggung yang sama, Pevita juga bercerita bahwa kegemarannya bermain game sudah ia jalani sejak kecil. Saat itu, kata Pevita, ia sering ke warnet hanya untuk bermain game online.

"Nggak kaya sekarang, dulu main game harus ke warnet padahal kurang nyaman. Sekarang enak bisa main game secara mobile di mana pun," imbuh pemeran Sri Asih di Jagat Langit Bumi Universe itu.

Pevita Pearce dalam peluncuran smartphone gaming Asus ROG Phone 2. (Instagram/ pevpearce)

Setiap harinya ini, ia berusaha menyempatkan diri untuk bermain PUBG Mobile. Sembari bercanda, ia menunggu ada tim esport yang mau meminangnya.

"Aku masih nunggu (tim eSport) yang ngajakin join," lanjut dara kelahiran Jakarta tersebut.

Gadis cantik ini juga mengungkapkan bahwa saat ini, industri eSport tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

Ia menceritakan pengelamannya ketika ke Berlin, melihat banyak anak muda yang awalnya sekadar hobi menjadi pro player.

Sebagai contoh, Pevita Pearce sempat menyebut nama tim Bigetron RA yang memenangi turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia belum lama ini.

"Lewat e-sport mereka mengharumkan nama Indonesia. Aku akan terus menyupport perkembangan e-sport di Indonesia," tutup Pevita Pearce. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar