Selasa, 07 April 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 28 Desember 2019 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Meski sudah tetapkan tanggal peluncurannya, rumor terbaru Final Fantasy VII Remake tetap menarik untuk disimak.

Game RPG garapan Square Enix ini dijadwalkan meluncur pada 3 Maret 2020 mendatang. Namun sebelumnya, Final Fantasy VII Remake dirumorkan akan meluncurkan demo.

Rumor ini berhembus dari bocoran yang didapatkan melalui PSN. Lagi-lagi PSN kecolongan dalam menampilkan game baru.

Setelah Resident Evil 3 Remake bocor di PSN, kini giliran demo Final Fantasy VII Remake bocor lewat layanan resmi PlayStation ini.

Versi demo Final Fantasy VII Remake sempat muncul informasinya di layanan PSN tersebut bersama sejumlah game lainnya yang hendak dirilis.

Poster demo Final Fantasy VII Remake. (Gamestat.com)

Kali ini nampak poster dari game RPG buatan Square Enix ini dengan embel-embel demo. Namun poster ini sudah dihapus oleh PSN.

Meski begitu, gamer tetap dengan sigap mengabadikan kemunculan poster demo Final Fantasy VII Remake ini dan membagikan informasi penting tersebut.

Final Fantasy VII Remake sendiri memang jadi game RPG paling dinanti-nantikan dari Square Enix yang akan meluncur 3 Maret 2020.

Sejumlah trailer dan screen shot telah dibagikan untuk terus memupuk hype pada game Final Fantasy VII Remake ini.

Namun pastinya akan lebih menarik jika Square Enix berani merilis demo dari game RPG ini sebelum diluncurkan nanti.

Square Enix maupun PSN pastinya masih bungkam kapan peluncuran demo Final Fantasy VII Remake ini. Kita tunggu saja kabarnya.